Kabupaten Bogor - Teras Cijeruk adalah Media Komunikasi Komunitas Tanah Impian di Kecamatan Cijeruk Kabupaten Bogor

Wanita Cantik di Mata Pria

Wanita Cantik di Mata Pria
Wanita-wanita Berparas Menawan Hati

News

Back to Kabupaten Bogor

Puskesmas Kecamatan Cijeruk

Ilustrasi Puskesma - Foto Istw
Cijeruk (CIJERUK) - Puskesmas Cijeruk silih sudah mengalami peningkatan yang cukup baik dari segi pelayangn kesehatan dan fasilitas yang lengkap dan memadai.

Selain memiliki fasilitas yang lengkap UPT Puskesmas Cijeruk juga  memiliki pelayanan Poliklinik, Poli gigi, Program KB, Klinik gizi, klinik paru-paru dan TB, klinik sanitasi, Imunisasi, dan yang terbaru adalah Pelayanan Obstetri Neonatal Emergensi Dasar, yang disingkat PONED, yakni pelayanan khusus untuk bayi dan ibu hamil yang memiliki gedung tersendiri di sebrang bangunan puskesmas.

Setelah adanya BPJS Kesehatan, jumlah pasien bertambah semakin banyak. Jumlah peserta BPJS Kesehatan di Kecamatan Cijeruk, terbanyak ketiga se-kabupaten Bogor.

UPT Puskesmas Cijeruk memiliki kerjasama dengan rumah sakit sekitar untuk pasien rujukan. Bila pasien rujukan biasanya dipersulit untuk mendapatkan pelayanan di rumah sakit, kini dengan program  jari emas, pasien akan langsung dilayani dengan baik oleh rumah sakit yang dirujuk. (Sapto Satrio Mulyo)

Sumber : dari berbagai sumber
Labels: Puskesmas

Thanks for reading Puskesmas Kecamatan Cijeruk. Please share...!

0 Komentar untuk "Puskesmas Kecamatan Cijeruk"

Wanita Cerdas Hormati Pria Berpengetahuan Luas

Wanita Cerdas Hormati Pria Berpengetahuan Luas
Jendela Nusantara

Proud to be Indonesia

Proud to be Indonesia
Back to Local Wisdom
Back To Top